Mau tau penghasilan blog orang lain? cek disini!

Assalamu`alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh

Kalian pernah nggak sih penasaran sama harga website seseorang? Simak selanjutnya. Sebagai seseorang yang penuh dengan rasa penassaran atas apa yang orang lain punya. Aku pribadi suka untuk mencari taunya sendiri. Apalagi jika itu merupakan hal yang sama seperti tujuanku.

mau tau penghasilan blog orang lain cek disini

Sebagai contoh dalam hal blogger, sebelum menjadi blogger aku cenderung kepo terhadap blog seseorang. Berapa sih harga blog dia? Atau berapa sih penghasilan mereka dalam sehari atau sebulan? Dari hal tersebut yang membuatku menjadi semangat untuk ngeblog. Tak mengapa memiliki rasa penasaran asalkan jangan sampai kita menjadi lebih dari iri.

Ternyata untuk mengetahui penghasilan blog seseorang, berapa banyak jumlah visitornya dalam sehari. Bahkan kita bisa mengetahui berapa harga dari suatu website. Sebenarnya hal ini bisa dijadikan kita sebagai motivasi untuk membuat kita lebih optimis.

Ada dua situs yang bisa kita kunjungi untuk mengetahui penghasilan, cek harga website, dan trafik dari suatu website
Ceksite.com

Situs pertama yang akan kita bahas adalah ceksite.com. yang menjadi tujuan aling utama di website ceksite.com adalah kita bisa mencari harga suatu website saat ini. Namun bukan hanya itu saja, disanan kita juga bisa mengetahui trafik dari suatu website.

Untuk mengetahui berapa harga website, trafik per harinya, dan penghasilan website dalam sehari, sebulan bahkan setahun melalui situs ceksite.com. mula mula kita masuk ke ceksite.com kemudian di homepage terdapat kolm kosong untuk mengisi domain website. Masukkan domainnya dan verifikasikan bahwa kamu bukan robot. Terakhir klik hitung.

Setelahnya kita akan disuguhkan berapa harga dari website yang kita masukkan tadi. Disana juga akan ditampilkan berapa banyak visitor perhari, pengahasilan per hari, dan jumlak pageview harian.

Statshow

Yang kedua adalah statshow, pada situs statshow kita bisa melihat trafik website orang, nilai pasar, penghasilan harian hingga tahunan, trafik website, niche blog, jenis keamanan, google pagerank, dan masih banyak lagi yang akan kita temui disana.

Cara kerjanya pun sama seperti ceksite.com, pertama masuk dulu ke halaman utama statshow dengan masukkan statshow.co pada address bar browser. Kemudian kita masukkan doain website tujuan kita pada kolom yang telah disediakan oleh statshow.com

Setelah berhasil,  maka tak lama kemudian kita akan melihat beberapa trafik website orang lain, webrank. Kita juga akan melihat google pagerank dari website orang lain di situs ini. Dan masih banyak lainnya sebagaimana ceksite.com.

Bagaimana mudah bukan cara mengetahui penghasilan orang lain. Tentulah semua itu berkat rezeki yang datang dari Tuhan, dan kita sebagai hambanya diwajibkan untuk berusaha. Jadi berapapun penghasilan yang kita miliki, bersyukur akan lebih nikmat daripada membandingkan.

Oke sekian dulu berita terbaru dari blog ini, semoga kalian sehat selalu dan bagi yang ingin mencari ilmu kalian bisa mendapatkannya di blog ini. Mohon dan terima kasih.

Wassalamu`alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.

0 Response to "Mau tau penghasilan blog orang lain? cek disini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel