Membuat Channel Youtube Di Android Tanpa Email Baru !!

Assalamu`alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh

Cara membuat channel youtube tentulah hal yang mudah dilakukan oleh sebagian orang. Termasuk aku pribadi dan kalian semua yang sebenarnya tak perlu membaca postingan ini. Di sisi lain ada sebagian awam yang belum mengenal youtube yang butuh akan tutorial yang satu ini.

Membuat Channel Youtube Di Android Tanpa Email  Baru !!
Membuat Channel Youtube Di Android Tanpa Email  Baru !!
Seperti aku sebutkan diatas, sebelumnya aku juga pernah mengalami kesulitan untuk membuat channel youtube yang sama seperti tulisan ini. Oleh karena itu saya sengaja menulis ulang apa yang pernah saya alami waktu pertama kali membuat channel baru dahulu. Sebenarnya tutorial ini lebih sedikit berbeda dari yang sebelumnya.

Pada postingan sebelumnya aku menuliskan tutorial cara upload video ke Youtube agarbanyak penonton yang mungkin pernah kita baca sebelumnya. Dan bagi yang ingn tau silahkan klik link ini atau diatas. Pada kesempatan kali ini aku akan sharing tutorial cara membuat channel youtube di hp android tanpa email yang mudah kita lakukan tanpa harus menggunakan komputer atau laptop..

Pada dasarnya banyak sekali tutorial Android yang bisa ditemukan dan dipelajari. Sebagai contoh membuat channel youtube. Kalian pernah terpikir kah untuk cara membuat channel channel di youtube tanpa email baru lagi?? Jika iya, maka kalian masuk pada artikel yang pas untuk dijadikan referensi. Cara ini bisa aku gunakan melalui ponsel Android. Baiklah tanpa panjang lebar basa basinya aku akan jelaskan agar memsingkat waktu.

Pertama, kita masuk ke aplikasii Google Chrome kemudian kita mask ke halaman youtube.com Selanjutnya ketika halaman Youtube terbuka lebar, kita harus menyamakan dulu web nya agar menjadi dekstop seperti yang kita akses ketika melalui laptop. 

Caranya klik titik tiga pojok kanan atas lalu scrool ke bawah dan klik mode dekstop atau dengan istilah lain situs dekstop. Maka ini akan merubah tampilan youtube yang sebelumnya tampilan mobile akan menjadi dekstop seperti saat mengakses dengan komputer.

Untuk membuat channel youtube baru, kita mesti login dahulu ke email utama kita. Loh kenapa login ?? katanya mau buat channel baru tanpa email. Ya memang diharuskan login terlebih dahulu dengan akun utama yang sebelumnya telah dibuat.

Setelah berhasil masuk atau login ke Channel youtube sebelumnya, kita masuk pada Creator studio dengan cara klik menu atau logo akun kita kemudian klik creator studio. Tunggu beberapa saat hinnga akan muncul halaman baru.

Disini kita berada pada halaman creator studio channel kita. Langkah selanjutnya masuk pada Menu Channel yang terletak disebelah kiri halaman. Lalu geser ke bawah dan klik Lanjutan. Maka kita akan masuk ke halaman akun youtube kita.

Pada halaman ini kita akan menjumpai nama dari channel youtube kita dan beberapa pengaturan lainnya. Karena kita akn membuat sebuah channel baru maka kita klik link lihat semua channel saya atau buat channel (kurang lebihnya seperti ini kalimatnya)

Terakhir dihalaman inilah kita akan membuat channel youtube baru tanpa mengunakan email lagi.  Disini kita akan melihat tanda plus yang bertuliskan buat channel baru di sebelah channel kita sebelumnya. Maka klik saja tanda plus itu untuk membuat channel baru .

Selanjutnya isikan nama untuk channel baru, kita bisa mengisikan nama tersebut dengan nama brand yang kita miliki. Selanjutnya klik buat untuk ke proses selanjutnya. Selamat kita berhasil membuat channel baru tanpa email hanya mengunakan Android. Bagi yang menggunakan Laptop kalian tinggal ikuti caranya seperti di atas karena sama tutorialnya step by stepnya.

Itulah tutorial youtube kali ini, cara membuat channel youtube sendiri di android. Oh ya, bagi teman teman yang ingin memutar video youtube dari home screen android telah aku buatkan sebelumnya dan silahkan di baca ya.. Oke sekian informasi ini semoga Anda bisa segera memahami tutorial ini dan kurang lebihnya aku mohon maaf, terima kasih dan sampai jumpa.


Wassalamu`alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.

0 Response to "Membuat Channel Youtube Di Android Tanpa Email Baru !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel